Diberhentikan Sebagai Gubernur DKI Jakarta, Pengamat: Anies Diintai, Tapi Berpotensi Menghasilkan Kembali Reputasinya

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Pengamat politik Rocky Gerung menyoroti DPRD DKI yang telah selesai menyelenggarakan paripurna pemberhentian Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya Ahmad Riza Patria.

Setelah diberhentikan dari jabatannya, Rocky Gerung menyebutkan bahwa Anies Baswedan sedang diintai, namun juga berpotensi untuk mengembalikan reputasinya.

"Anies diintai dan Anies juga potensi untuk menghasilkan kembali reputasinya, di mana? di dalam jejak kebijakan yang dibuat," ujarnya yang dikutip dari YouTube Rocky Gerung Official, Selasa (13/9).

Sebelum diberhentikan, Anies sempat mengganti nama kawasan Kota Tua menjadi Batavia, dan kemungkinan orang akan menanggapi bahwa ia pantas menjabat gubernur Hindia-Belanda.

"Kemarin Kota Tua diganti namanya jadi Batavia, orang mungkin merasa bahwa Anies akan berhenti jadi Gubernur DKI dan jadi gubernur jenderal Hindia Belanda, tentu Hindia-Belanda modern yaitu Indonesia" ungkapnya.

Sementara itu, saat ini publik tengah fokus pada dua kasus yang terjadi, yaitu tentang pembunuhan Brigadir J yang menyeret mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo serta puluhan polisi lainnya.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan