Terungkap! Ternyata ini Penyebab Popularitas Anies Baswedan Meroket: Didorong Narasi dari Pendukungnya Mengenai…

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Pendiri Drone Emprit Ismail Fahmi menyoroti penyebab tingginya popularitas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, salah satunya didorong narasi pendukungnya.

Pendukung Anies Baswedan mengungkapkan kekaguman akan kemegahan Jakarta International Stadium (JIS), yang merupakan proyek kebanggaan Gubernur DKI.

Selain karena kemegahan JIS, dukungan terhadap pemasangan Anies dengan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam Pilpres 2024 juga mempengaruhi popularitasnya.

"Tingginya popularitas Anies Baswedan antaranya didorong narasi dari pendukungnya mengenai kemegahan JIS, dukungan duet Anies–AHY, dan teriakan Anies Presiden di acara Jalan Sehat PKS," ungkap Fahmi.

Selain itu, berdasarkan data Drone Emprit, Anies merupakan tokoh terpopuler dalam pemberitaan serta perbincangan di media sosial.

"Pada Agustus 2022, Anies Baswedan menjadi tokoh yang paling populer dalam pemberitaan dan perbincangan di media sosial," ucapnya yang dikutip dari Twitter @ismailfahmi, Senin (12/9).

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan