Sosok Ustadz Eka Jaya, Relawan Anies yang Kawal Pemeriksaan di KPK, Ternyata Terkait Organisasi Terlarang dan Punya Tujuan Politik

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Ustadz Eka Jaya merupakan salah satu relawan Anies Baswedan yang tergabung dalam organisasi masyarakat (Ormas) Bang Japar (Kebangkitan Jawara dan Pengacara).

Saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diperiksa oleh KPK terkait kasus dugaan korupsi Formula E, ustadz Eka Jaya muncul untuk mengawalnya.

Warganet dengan akun Twitter @Pencerah__ mengungkapkan hal ini, dan menyinggung bahwa ustadz Eka Jaya memanfaatkan Anies Baswedan untuk tujuan politik.

"Ustadz Eka Jaya yang beberapa waktu lalu muncul di KPK untuk kawal pemeriksaan Anies ternyata tergabung dalam organisasi: Bang Lapar," ujarnya yang dikutip dari Twitter, Senin (12/9).

"Selain berafiliasi dengan organisasi terlarang, Ust Eka Jaya juga menunggangi Anies untuk tujuan politik busuk kelompoknya menegakkan khilafah," tambahnya.

Ustadz Eka Jaya yang beberapa waktu lalu muncul di KPK untuk kawal pemeriksaan Anies ternyata tergabung dalam organisasi "Bang Lapar"Selain berafiliasi dengan organisasi terlarang, Ust Eka Jaya juga menunggangi Anies untuk tujuan politik busuk kelompoknya menegakkan khilafah. pic.twitter.com/6rkxVzV5zI

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan