PSSI Puji 4 Pemda dan Kepala Daerah Ini Karena Gratiskan Stadion untuk Timnas Indonesia, Tak Ada Nama Anies Baswedan dan Pemprov DKI

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - PSSI memuji sejumlah kepala daerah dan Pemda yang mau menggratiskan sewa stadion untuk laga timnas Indonesia Keempat pemda dan kepala daerah yang dipuji oleh PSSI tersebut merupakan otoritas berwenang di wilayah administratif tempat lokasi stadion-stadion yang selama ini rutin dipakai untuk laga timnas, baik di level senior maupun kelompok umur. Dari keempat kepala daerah dan pemda yang PSSI sebutkan itu, tak ada nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta beserta sang gubernur, Anies Baswedan.Seperti yang belakangan ramai diberitakan, PSSI sempat berwacana ingin menyewa Jakarta International Stadium (JIS) untuk laga FIFA Match Day yang mempertemukan timnas Indonesia vs Curacao part II pada 27 September mendatang.

Namun, keinginan tersebut akhirnya dibatalkan. PSSI berdalih JIS belum memenuhi standar FIFA serta biaya sewa yang kemahalan.Lantas siapa sajalah kepala daerah yang dipuji PSSI karena mau menggratiskan sewa stadion?

Sumber: kontenjatim.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan