Nggak Main-main Omongan Habib Bahar Soal Kasus Ferdy Sambo, Singgung Kasus KM 50 Hingga Sebut Makar dari Allah

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Pendakwah kontroversial, Habib Bahar bin Smith ikut mengomentari soal kasus pembunuhan Brigadir J yang menyeret Ferdy Sambo sebagai tersangka. 

Menurut Habib Bahar, kasus Ferdy Sambo merupakan makar dari Allah. Ia pun mengaitkan hal itu dengan kasus KM 50 yang menewaskan 6 laskar Front Pembela Islam. 

“Kasus yang sekarang di ungkap, yaitu kasus Ferdy Sambo yang telah di tahan. Makarollah! Itu adalah makar dari Allah. Mereka berusaha menutup-nutupi KM 50, Allah balas. Persis CCTV mati. Konferensi pers polisi, isinya bohong semua!,” ujar Habib Bahar bin Smith.

Hal itu diungkapkan Habib Bahar lewat video yang tayang di kanal YouTube salah satu televisi swasta dikutip Senin (12/9/2022).

Menurut Habib Bahar, sejak awal sebelum terungkapnya kasus Sambo ini dirinya sudah yakin betul bahwa banyak kebohongan pada konferensi pers polisi tentang KM 50. 

“Dan semua percaya dengan konferensi pers polisi tentang KM 50, sedangkan konferensi pers tentang Brigadir J yang meninggal, itu isinya bohong, semua terungkap ketika Bharada E mengakuinya. Oleh karenanya sekali lagi saya bilang, kebohongan, kepalsuan, kemunafikan, dan saya tetap pada prinsip saya, saya akan selalu menyampaikan kebenaran, saya tidak bersalah, karena yang saya sampaikan itu benar adanya, 6 laskar dibantai, disiksa dengan biadab!,” tegasnya. 

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan