Singgung Azis Syamsuddin Terpidana Korupsi, PDIP Didorong Usung Puan Maharani Sebagai Capres 2024: Karena Mampu…

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Pegiat media sosial Lukman Simandjuntak menyoroti Ketua DPR sekaligus Ketua DPP PDIP Puan Maharani yang beberapa kali mematikan mikrofon saat rapat.

Saat sedang melakukan rapat DPR, Puan Maharani beberapa kali mematikan mikrofon, salah satunya ketika sidang paripurna pengesahan Omnibus Law UU Cipta Kerja.

Puan Maharani menyebutkan alasannya mematikan mikrofon saat acara tersebut, ini berdasarkan permintaan Azis Syamsuddin, yang pada kala itu menjabat sebagai Wakil Ketua DPR sekaligus pimpinan sidang.

Azis Syamsuddin ingin bersuara, namun anggota DPR Fraksi Demokrat Benny K. Harman tidak berhenti berbicara, sehingga dimatikan, karena hanya satu mikrofon yang bisa berbunyi.

"Mematikan mic ini awalnya atas permintaan Azis Syamsuddin, setelah Azis vonis penjara krn kasus suap," ucap Lukman Simandjuntak yang dikutip dari Twitter @hipohan, Minggu (11/9).

Saat ini, Azis telah terbukti bersalah melakukan tindak pidana korupsi pemberian suap pengurusan perkara di KPK, serta divonis dengan penjara 3 tahun dan 6 bulan.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan