Heboh! Data Pribadi Erick Thohir dan Puan Maharani Ikut Kena Retas, Pesan Hacker: Percayalah, Anda Tidak Akan Jadi Presiden!

  • Bagikan
X

Polhukam.id - baru-baru ini, netizen Indonesia dihebohkan dengan ulah seorang hacker 'jahat' yang berhasil meretas data-data pribadi WNI, bahkan termasuk data pribadi beberapa politisi di Indonesia.

Selain menyebarluaskan data pribadi milik Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G Plate, hacker yang menyebut dirinya sebagai Bjorka ini juga memperlihatkan data pribadi dari ketua DPR RI yaitu Puan Maharani dan Menteri BUMN yaitu Erick Thohir.

Lewat akun twitter @bjorkanism, hacker tersebut memperlihatkan data-data pribadi mulai dari NIK, KK, hingga Nomor Handphone pribadi pejabat tersebut.

Selain itu Bjorka juga menyampaikan pesan kepada Erick Thohir dan Puan Maharani yang isinya sangat menyindir.

"how are you sir @erickthohir? you should work instead of going around doing unimportant things. trust me, you will never be president, don't waste your time. don't you care about the current price of fuel? (Apa kabar pak @erickthohir? Anda sebaiknya bekerja jangan malah melakukan hal-hal yang tidak penting. Percayalah, Anda tidak bakal jadi presiden, jangan buang waktu. Apakah Anda tidak peduli dengan harga BBM sekarang?) " tulis @bjorkanism.

Selain itu, ada pula pesan khusus yang ditujukan untuk ketua DPR RI yaitu Puan Maharani.

Sumber: twitter.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan