Wow Kira-kira Seginilah Besaran Gaji Ideal Polisi Agar Berkinerja Baik dan Tidak Mengabdi ke Mafia, yang ‘Anak Baru’ Capai Rp25 Juta!

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Kamaruddin Simanjuntak menyampaikan pidatonya dalam acara Justice for Joshua perihal arus keuangan yang dimiliki sejumlah mafia dalam institusi polisi.

Dirinya juga memberikan solusi untuk memberi gaji yang sesuai atau ideal kepada semua pihak, tak terkecuali lembaga kepolisian, daripada harus bekerja dengan mafia.

Tak tanggung-tanggung, Kamaruddin menyatakan gaji ideal yang pantas diterima oleh seluruh Polri, TNI, serta ASN di Indonesia untuk yang pemula sebesar Rp 25juta, sedangkan untuk pangkat jenderal mencapai ratusan juta.

"Lebih bagus kita biayai Polri secara cukup maupun TNI dan ASN lainnya. Misalnya kita beri penghasilan minimal 25 juta untuk pemula yang penting tidak bekerja untuk mafia." ujar Kamaruddin Simanjuntak, melansir dari kanal Youtube Refly Harun, Jumat (9/9/2022).

"Kalau yang jenderal bisa ratusan juta, uang kita cukup kok daripada mereka kita kasih gaji tapi mengabdi pada mafia," sambungnya.

Sumber: kontenjatim.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan