Pengakuan Putri Candrawathi Bikin Ferdy Sambo Terguncang Sampai Menangis

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Situasi kejiwaan mantan Kadiv Propam, Irjen Ferdy Sambo sempat mengalami hal tidak terduga saat mendengar pengakuan istrinya, Putri Candrawathi,. Bahkan Ferdy Sambo sempat guncang bahkan sampai menangis

Di satu ruangan tempat direncanakannya pembunuhan Brigadir J, satu di antara lima tersangka pembunuhan, Bripka Ricky Rizal atau Bripka RR. Saat itu Bripka RR, sepulang dari Magelang diminta Ferdy Sambo untuk berkumpul, di mana di situ ada Putri Candrawathi.

Kemarahan Ferdy Sambo terlihat jelas oleh Bripka RR. Saat itu Putri mengakui jika mengalami peristiwa tidak menyenangkan di Magelang. Putri dikatakan Bripka RR mengakui pada Ferdy Sambi jika Brigadir J melakukan hal yang di luar keyakinannya.

Dugaan itu lantas membuat Ferdy Sambo marah, hingga akhirnya merencanakan untuk menghabisi nyawa Brigadir J. Namun, di balik kemarahan Ferdy Sambo, ada hal yang tidak diduga terjadi. 

Bripka RR melihat situasi kebatinan Ferdy Sambo yang mendadak berubah total, tidak seperti biasanya. Setelah direncanakannya pembunuhan Brigadir J ada situasi, di mana Ferdy Sambo dan Bripka RR bergelut dengan hati nurani.

Bripka RR misalnya. Dia merasakan jika apa yang diperintahkan Ferdy Sambo tertolak oleh hati dan pikirannya. Saat mendapat perintah dari Ferdy Sambo untuk menembak Brigadir J, spontan Bripka RR menolah perintah sang jenderal.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan