Wow! Orang Ini Terang-Terangan Pernah ‘Hajar’ Presiden, Katanya: Saya Satu-satunya yang Pernah Disembah Sujud oleh Presiden!

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Salah satu pengacara di Indonesia mengatakan secara terang-terangan bahwa dirinya berani 'hajar' Presiden, hal ini karena dari beberapa kasus besar di tanah air yang ia tangani.

Pengacara tersebut ialah Kamaruddin Simanjuntak, yang juga merupakan kuasa hukum dari Brigadir Yosua Nofriansyah Hutabarat.

Kamaruddin dengan tegas mengatakan bahwa dirinya pernah 'hajar' Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hingga memengaruhi kepada sejumlah menteri yang dicopot pada tahun 2011.

Kala itu, pengacara Batak ini mengaku sukses menangani beberapa kasus besar. Di antaranya seperti kasus Wisma Atlet, kasus hambalang, E-KTP, Alkes, dan lainnya.

"Bahkan Presiden (SBY) sendiri pun sudah pernah saya hajar sampai menteri-menterinya pada copot 2011, yaitu kasus Wisma Atlet yang berujung kepada Hambalang, E-KTP, Alkes, dan sebagainya" tutur Kamaruddin dalam pidatonya, melansir dari kanal Youtube Refly Harun, Jumat (9/9/2022).

Sumber: kontenjatim.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan