Beredar Dugaan Terbaru Soal motif yang Melatarbelakangi Pak Sambo Bunuh Yosua, Apa Gara-gara Ini?

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Kembali beredar sebuah cuplikan video yang menjelaskan versi lain latar belakang insiden dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua Nofriansyah Hutabarat melalui media sosial. Namun, hingga saat ini belum diketahui siapa pria yang ada dalam video tersebut.

Salah seorang pengguna Tiktok @Arjun28 mengunggah sebuah cuplikan video seorang pria brewok yang membeberkan pangkal cerita dalam kasus tersebut.

Ahli hukum Refly Harun membahas video viral tersebut melalu kanal Youtube miliknya. Ia memperjelas tuturan pria yang ada dalam video itu.

Dalam penjelasannya, latar belakang masalah tersebut berawal dari Putri Candrawathi yang menangkap basah perselingkuhan suaminya dengan wanita lain saat sedang minta diantar, sehingga keduanya berselisih.

"Pangkal mula persoalannya adalah Putri Candrawathi minta antar Ferdy Sambo, ketahuan dengan wanita lain, mereka cekcok, Putri menangis, kemudian Ferdy Sambonya balik ke Magelang, karena cerita Ferdy dengan Putri cekcok itu udah ada sebelumnya ya, ada berita-berita sebelumnya. Sehingga dia pulang duluan dengan pesawat," ujar Refly Harun, melalui kanal Youtube miliknya, Jumat (9/9/2022).

Sumber: kontenjatim.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan