Anies Baswedan Diperiksa KPK Disebut Upaya Jegal Menangi Pilpres 2024, Hukum Dijadikan Alat: Semua Itu Terlihat…

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Aktivitis Kolaborasi Warga Jakarta Andi Sinulingga menyoroti pernyataan pengamat politik, Jamiluddin Ritonga yang menduga panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merupakan usaha dari beberapa pihak untuk menghalangi maju sebagai calon presiden (capres) di pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Hal itu ditanggapi Andi Sinulingga melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Andi Sinulingga menyebutkan bahwa ada usaha bunuh lawan politik dengan memakai hukum sebagai alatnya.

Andi Sinulingga juga menegaskan bahwa hal itu sudah terlihat saat Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

"Hukum mau dijadikan alat utk membunuh lawan politik. Semua itu kelihatan ketika Anies tambah populer saat jadi menteri," ujar Andi Sinulingga melalui akun Twitter pribadi miliknya, Jumat (9/9).

Lanjut, Andi Sinulingga mengungkapkan kepopoleran Anies Baswedan yang justru membuat banyak fitnahan datang.

"Karena popularitasnya itulah dia dicopot agar tak mengganggu agenda 2019. Belum dilantik gub.dki, mereka dah banjiri fitnah ke Anies," pungkas Andi Sinulingga.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan