Aneh, Kejadian Penting Sebelum Dibunuhnya Yosua Ini Bak Hilang Ditelan Bumi, Kira-kira Masih Diusut Sama Polisi Gak Ya?

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Refly Harun kembali menyoroti fakta lama yang tampaknya sudah tidak lagi diusut pihak kepolisian, yakni perihal kepulangan Ferdy Sambo dengan naik pesawat tanpa didampingi istrinya, Putri Candrawathi.

Ia membahas fakta tersebut yang berkaitan dengan cuplikan video viral seorang pria brewok yang membeberkan versi lain motif pembunuhan Brigadir J. Dalam penuturuannya, pria itu mengatakan latar belakang kejadian tersebut diawali dengan Putri Candrawathi yang mendapati suaminya berselingkuh sehingga mereka berselisih. 

Usai berselisih, Ferdy Sambo pergi menuju Magelang dengan naik pesawat tanpa didampingi Putri Candrawathi, dengan klaim ada pekerjaan dan lain sebagainya. 

Menurut Refly, hal ini menjadi keanehan lantaran Ferdy Sambo tak mengajak istrinya ke Magelang, sehingga menimbulkan pertanyaan.

"Ini tidak pernah muncul dalam cerita kan kalau Sambo pulang duluan naik pesawat, ada yang bilang cekcok, ada yang bilang ada urusan. Kalau cekcok, cekcok soal apa? Karena secara dia merayakan hari pernikahan masa ditinggalkan?" tanya Refly, dalam kanal Youtube miliknya, Jumat (9/9/2022).

Sumber: kontenjatim.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan