Viral Oknum Polisi Minta Tebusan 5 juta Kepada Seorang Warga Akibat Kecelakaan Tunggal, Begini Kronologinya

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Jagad twitter dihebohkan dengan insiden kecelakaan tunggal yang diduga berlokasi di Sukabumi, Rabu (7/9/2022)

Salah seorang pengguna twitter @krisyuniar mengunggah sebuah cuplikan video yang memperlihatkan temannya sedang mengendarai mobil pick-up hitam.

Temenku diminta duit 5juta buat ambil mobilnya yg disita padahal kecelakaan tunggal ????Ini kronologinya temenku yg naik pick up item, diarah berlawanan ada motor yg tergelicir dan jatog duluan baru mobilnya lewat - pic.twitter.com/jVTi6K4ZQa

— kim (@krisyuniar) September 7, 2022 Kemudian, dari arah berlawanan ada pengendara sepeda motor yang tergelincir di dekat mobil pick-up tersebut. Namun, motor itu sudah lebih dulu jatuh.

Saat itu, tampak ada polisi yang sedang bertugas di lokasi tersebut. Pengendara sepeda motor itu awalnya baik-baik saja, namun 3 hari setelahnya mengalami patah tulang.

Orang tersebut mengatakan hanya kecelakaan tunggal pada polisi yang bertugas, namun polisi tersebut terkesan memaksa untuk meminta pengendara mobil pick-up itu membuat laporan

Sumber: kontenjatim.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan