Mengejutkan! Di Depan Massa PKB, Rocky Gerung Kampanye Jadi Jubir Gus Muhaimin: Ini Adalah Pertandingan Awal

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Dosen filsafat Universitas Indonesia, Rocky Gerung, secara mengejutkan mengaku siap menjadi juru bicara intelektual Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Gus Muhaimin.

Dalam sebuah acara diskusi yang digelar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rocky Gerung diundang menjadi salah satu pembicaranya.

Rocky menilai sambutan yang sempat diberikan oleh ketua umum PKB, Muhaimin Iskandar. Ada satu elemen yang ia harapkan akan diucap oleh Gus Muhaimin dan akhirnya terucap juga, yaitu soal pendidikan.

Oleh karena itu, ia tidak malu-malu berkampanye dan mengungkapkan keinginannya untuk menjadi juru bicara intelektual Gus Muhaimin.

“Nggak usah malu-malu buat kampanye saya mau jadi juru bicara intelektual Gus Muhaimin. Karena ini adalah pertandingan awal untuk jadi presiden yang diucapkan,” ujar Rocky di kanal YouTube Padasuka TV yang tayang pada Kamis (8/9).

Alasan Rocky bersedia menjadi juru bicara Gus Muhaimin karena saat memberikan sambutan, Gus Muhaimin tampak seperti seorang presiden yang sedang menyampaikan laporan pertanggung jawaban.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan