Duh! Luhut Sindir Pendemo Berasal dari Orang Gak Jelas, Pengamat: Ini Akibat Kalau Terlalu Berkuasa, Merasa Sudah Jadi Dewa!

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Pengamat kebijakan publik Gigin Praginanto menyoroti pernyataan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan yang mengeluarkan sindiran kepada masyarakat Indonesia yang masih berdemo di kondisi seperti saat ini. Menurutnya, kegiatan itu banyak berasal dari orang yang tidak jelas.

Hal tersebut ditanggapi Gigin Praginanto melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Gigin Praginanto menyebut bahwa pernyataan Luhut itu lantaran adanya kekuasaan.

Gigin Praginanto juga mengatakan bahwa ada perasaan merasa dewa dan tidak punya rasa bersalah.

"Inilah akibatnya kalau terlalu berkuasa. Merasa sudah menjadi dewa. Gak pernah merasa bersalah dan melihat rakyat sebagai sekadar angka statistik," ungkap Gigin Praginanto melalui akun Twitter pribadi miliknya pada Rabu (7/9).

Sementara itu, pernyataan Luhut tersebut dalam sambutannya di acara Focus Group Discussion (FGD) Investasi Kabel Bawah Laut di Indonesia, Rabu (7/9).

"Kalau ada yang demo-demo itu, saya lihat-lihat ya yang demo ya banyak yang dari nggak jelas juga," ungkap Luhut.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan