Anies Baswedan Bawa Mikrofon Sendiri Saat Diperiksa KPK Soal Formula E, TGUPP Disenggol: Data Bukti Transfer Fee Dibawa Gak Ya?

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Mantan Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menyoroti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang berbeda dengan pihak terkait lain saat dipanggil terkait penyelidikan dugaan korupsi penyelenggaraan Formula E oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Diketahui, Anies Baswedan mempersiapkan sendiri pelantang suara atau microphone (mikrofon).

Hal itu ditanggapi Ferdinand Hutahaean melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Ferdinand Hutahaean menyebut bahwa di samping Anies Baswedan membawa mikrofon sendiri, apakah ia juga membawa data bukti transfer fee Formula E.

Ferdinand Hutahaean merasa penasaran lantaran jumlah yang dibayarkan itu sangat fantantis.

"Data bukti transfer Fee Formula E bawa apa tidak ya? Saya masih penasaran sampai sekarang, Fee yang ratusan Milyar rupiah itu ditransfer ke rekening siapa," ujar Ferdinand Hutahaean melalui akun Twitter pribadi miliknya, Kamis (8/9).

Lanjut, Ferdinand Hutahaean juga kerap menyenggol Anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) DKI Jakarta Tatak Ujiyati.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan