Aneh! Pernyataan Komnas HAM Berbeda dengan Dokter Forensik Soal Penyiksaan pada Brigadir J, Said Didu: Masih Percaya Komnas HAM?

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Mantan Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Said Didu menyoroti pernyataan dari hasil penyelidikan yang telah dilakukan oleh Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) terkait tidak ada penganiayaan atau tindak pidana kekerasan terhadap Brigadir J.

Padahal, Tim Dokter Forensik Otopsi Kedua Brigadir J memang tidak pernah mengatakan sekalipun adanya penyiksaan atau tindakan kekerasan terhadap Brigadir J.

Hal tersebut ditanggapi Said Didu melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Said Didu menyinggung soal kepercayaan publik pada Komnas HAM.

"Masih ada yg percaya @KomnasHAM?," ujar Said Didu  melalui akun Twitter pribadi miliknya, Kamis (8/9).

Sementara itu,  Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia (PDFI), dr. Ade Firmansyah menjelaskan pihaknya tak pernah memberikan statement ada atau tidak adanya penganiayaan.

Ade Firmansyah disebut hanya melaporkan hasil dari pemeriksaan tim dokter forensik pada autopsi jenazah Brigdir J yang kedua.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan