Perbedaan LPSK dan Komnas HAM Soal Pelecehan Istri Sambo Disinggung, Ahli Soroti Pernyataan Ahmad Sahroni: Karena ini Faktual

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Ahli hukum tata negara Refly Harun menyoroti pernyataan Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni terkait dugaan pelecehan seksual istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Ahmad Sahroni meminta agar Komnas HAM dan Komnas Perempuan tidak menggiring opini yang bisa mencederai logika publik, karena polisi tidak menemukan adanya pelecehan seksual terhadap Putri Candrawathi.

Refly Harun menyinggung pernyataan Sahroni sebelumnya, yang menyebutkan bahwa akan berhenti berbicara terkait kasus pembunuhan Brigadir J.

"Kata-kata Ahmad Sahroni yang sebelumnya pernah mengatakan berhenti ngomong soal kasus ini di masyarakat, tapi rupanya karena spekulasi terus berlangsung."

"Terus berjalan, tidak bisa berhenti, tetap harus diomongkan hal seperti ini, karena ini adalah sesuatu yang faktual terjadi di masyarakat," ungkapnya yang dikutip dari YouTube Refly Harun, Rabu (7/9).

Hingga sekarang dugaan pelecehan seksual yang terjadi terhadap istri Ferdy Sambo masih menjadi perdebatan antara LPSK, Komnas HAM dan Komnas Perempuan.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan