Elektablitas Puan Maharani Pasti Melejit Tinggi, Jika Lakukan ini Saat Perayaan Ulang Tahun di Gedung DPR: ini Momennya!

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Pegiat media sosial Fajar Nugros menyoroti kejutan ulang tahun Ketua DPR RI Puan Maharani di ruang paripurna, saat gedung parlemen dikepung massa.

Ketika Puan Maharani memimpin rapat paripurna pada Selasa (6/9/2022) siang, Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, dalam ruangan menggema lagu ulang tahun untuknya.

Namun, ternyata di waktu yang sama, Gedung DPR dikepung oleh ribuan massa yang menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) hingga sore hari.

Tak ada satu pun anggota DPR yang menemui pendemo hingga aksi selesai pada sore hari, namun saat rapat malah rayakan ulang tahun di ruang paripurna.

"Gedung Parlemen Dikepung Massa Tolak BBM Naik, Ruang Paripurna DPRRI Justru Rayakan Kejutan Ultah Puan Maharani," cuit akun Twitter @Hera***.

Fajar Nugros mengungkapkan bahwa ini adalah momen yang tepat bagi Ketua DPP PDIP Puan Maharani untuk meraih suara sebagai calon presiden (capres) 2024.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan