Vivo Sempat Diserbu Lantaran Jual BBM Murah, Kini Dijual Rp10.900: Pemerintah, Apa Perilaku Korup Kalian Takut Kebongkar?

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Aktivis sekaligus pegiat media sosial Nicho Silalahi menyoroti harga BBM Revvo 89 di SPBU PT Vivo Energy Indonesia atau Vivo yang sempat ramai diuber masyarakat usai Jokowi menaikkan harga BBM subsidi pertalite dan solar pada Sabtu (3/9) lalu kini naik dari Rp8.900 menjadi Rp10.900.

Hal itu ditanggapi Nicho Silalahi melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Nicho Silalahi menyebut bahwa seharusnya pemerintah justru mendukung apa yang dilakukan oleh Vivo dengan menjual harga BBM yang lebih murah.

Nicho Silalahi mengungkapkan bahwa pemerintah justru mendesak Vivo menaikkan harga BBM.

"Seharusnya Pemerintah Mendukung Apa Yang Dilakukan Oleh VIVO Dengan Menjual Harga BBM Rp. 8.900/Liter, Ini Malah Mendesak VIVO untuk Menaikkan Harga.," ungkap Nicho Silalahi melalui akun Twitter pribadi miliknya, Selasa (5/9).

Lanjut, Nicho Silalahi bahkan menentang kebijakan pemerintah yang seakan menghalangi untuk menjual BBM lebih murah.

"Udah Gila Nih Pemerintah Menghalangi Swasta Bisa Menjual BBM Lebih Murah, Apa Prilaku Korup Kalian Takut Kebongkar Ya?," tandas Nicho Silalahi.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan