Serem! Anies Baswedan Nekat Lakukan Ini Sebagai Bentuk Tebus Dosa Politik Identitas, Bukti Jelas: Makan Babipun Dilakukan Demi…

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Aktivis sosial Rudi Valinka menyoroti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang tampak menggunakan stola dilehernya.

Hal tersebut ditanggapi melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Rudi Valinka menilai bahwa itu adalah rasa panik dari Anies Baswedan dalam menebus kesalahannya saat Pilkada 2017.

Rudi Valinka juga menyebut bahwa pada Pilkada 2017, banyak dosa Anies Baswedan terkait politik identitas sekaligus politisasi agama. 

"Kepanikan seorang @aniesbaswedan untuk mencuci dosa2 dia dalam politik identitas dan politisasi agama di pilkada 2017," ungkap Rudi Valinka melalui akun Twitter pribadi miliknya, Selasa (6/9).

Lanjut, Rudi Valinka juga menyebut bahwa Anies Baswedan sudah tidak tanggung-tanggung lagi merebut hati rakyat untuk mendukungnya hingga dengab cara apapun dilakoni.

"Berganti peran menjadi penganut agama apapun dia jalani.. Ini bukti jelas utk dapat sebuah kekuasaan memakan b*bi pun akan dia lakukan. Serem sih," pungkas Rudi Valinka.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan