Refly Harun Singgung Ferdy Sambo Masa Bodoh Soal Isu Hubungan Gelap Istrinya dan Kuat Ma’ruf: yang Dia Pedulikan Adalah…

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Pakar hukum tata negara Refly Harun menyinggung mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo yang seperti tidak peduli dengan isu hubungan gelap antara istrinya, Putri Candrawathi dan Kuat Ma'ruf.

Sementara itu, Refly Harun mengungkapkan bahwa seharusnya tim khusus (timsus) tidak hanya berfokus menyelidiki tentang motif domestik terkait dengan pelecehan seksual atau perselingkuhan.

"Tapi juga motif-motif lain yang barangkali jauh lebih powerfull dan lebih rasional untuk diketahui," ujarnya yang dikutip dari YouTube Refly Harun, Senin (5/9).

Motif yang lebih besar bisa menjadi penyebab Ferdy Sambo sampai melakukan pembunuhan terhadap Brigadir J, meskipun sekarang yang tengah beredar adalah perselingkuhan Putri dan Kuat.

"Yang bisa menyebabkan seorang Sambo kemudian menghabisi Yosua, karena kalau sekarang ada ada teori yang mengatakan bahwa justru Kuat dan PC lah yang katakanlah punya hubungan gelap," bebernya.

Ferdy Sambo terlihat tidak peduli dengan motif domestik yang menyeret istrinya dan sopir pribadi keluarganya, Kuat Ma'ruf, ini pun menjadi pertanyaan.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan