Misteri Keberadaan Susi, ART Ferdy Sambo yang Dianggap Tak Terlalu Penting, Ahli: Dia Dalam Kondisi Gawat, Karena?

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Ahli hukum tata negara Refly Harun menyinggung asisten rumah tangga (ART) keluarga Ferdy Sambo, Susi yang diklaim mengetahui peristiwa di Magelang.

Susi disebut tahu tentang kekerasan seksual yang dialami Putri Candrawathi saat di Magelang, namun hingga kini keberadannya tidak diketahui.

"Tapi tetap saja menjadi pertanyaan dimana Susi itu sesungguhnya, dan kenapa seolah-olah dia dianggap tidak terlalu penting," ujar Refly yang dikutip dari YouTube Refly Harun, Selasa (6/9).

Nama Susi masuk dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo pada kasus pelanggaran Kode Etik Profesi Polri (KEPP).

"Jangan lupa walaupun dia sudah di BAP, tapi dia harus dihadirkan di persidangan bisa saja dia kemudian mencabut kesaksiannya karena dipengaruhi oleh PC misalnya," bebernya.

Susi berpotensi dipengaruhi oleh istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi yang sampai sekarang belum ditahan, padahal sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam pembunuhan berencana Brigadir J.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan