Fahri Hamzah Nyatakan Soal BBM Naik Rakyat Tak Terima Sampai Kiamat, Denny Siregar: Sejak Zaman Soekarno Juga.. Ente Itu Terkadang Lebay!

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Pegiat media sosial Denny Siregar menyoroti pernyataan dari Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah, yang menilai keputusan pemerintah untuk menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi merupakan keputusan yang tak akan pernah diterima masyarakat sampai kiamat.

Hal tersebut ditanggapi Denny Siregar melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Denny Siregar menyebut bahwa sejak zaman Soeharto juga rakyat tidak terima soal harga BBM yang Naik.

Denny Siregar juga mengatakan bahwa pernyataan Fahri Hamzah terkesan lebay.

"Sejak jaman Soeharto juga gak ada yang mau nerima BBM naek. Ente itu kadang-kadang.... lebay," ujar Denny Siregar melalui akun Twitter pribadi miliknya, Senin (5/9).

Sementara itu, menurut Fahri Hamzah, kebijakan pemerintah terkait kenaikan harga BBM juga hanya akan menambah beban hidup masyarakat yang saat ini masih terpukul akibat pandemi Covid-19.

"Hal itu tidak akan pernah diterima rakyat sampai kiamat. Rakyat menganggap pencabutan subsidi akan menambah kesulitan hidup mereka," ujar Fahri Hamzah.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan