Wanita Ini Ditangkap Usai Sebut Polisi Sebagai Warga Sambo, Awe Demokrat: Polisi Kita Ini Udah Kaya di Tanah Jajahan Aja!

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Politisi Partai Demokrat Ardi Wirdamulia atau disebut Awe, menyoroti seorang wanita yang bernama Sumiarti Masry, warga Wuring, Kelurahan Wolomarang, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur, terpaksa diamankan oleh Polres Sikka.

Diketahui bahwa wanita tersebut diamankan karena unggahan di media sosial Facebook yang menyebutkan warga Ferdy Sambo memang meresahkan.

Hal tersebut ditanggapi Awe melalui akun Twitter pribadinya. Dalam cuitannya, Awe mengherankan langkah dari kepolisian yang langsung mengamankan wanita tersebut.

Awe juga mengatakan bahwa tingkah polisi seakan seperti polisi di tanah jajahan.

"Udah ngga ngerti lagi gue. Polisi kita ini udah kek polisi di tanah jajahan aja. Main tangkap suka" dia," ujar Awe melalui akun Twitter pribadi miliknya, Minggu (4/9).

Sementara itu, peristiwa tersebut berawal dari salah satu pemilik akun Facebook bernama Ryna Nhozee membuat status dengan keterangan "Ngerii ew polisi tilang sampai masuk di Wuring".

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan