Ngaku Diperkosa Hingga Dibanting Adalah Senjata Terakhir Ferdy Sambo dan Istri: Pemerkosaan Sulit Dibuktikan, Apalagi Sudah Lebih 2 Bulan…

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Pegiat media sosial John Sitorus menanggapi dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh alhamrhum Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J terhadap istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Ia menyebut kasus pemerkosaan yang kembali disebut lantaran hal itu adalah senjata terakhir Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo.

"Satu2nya senjata terakhir PC dan FS adl NGAKU2 DIPERKOSA hingga DIBANTING. Pemerkosaan sulit dibuktikan, apalagi sudah hampir 2 bulan," ucapnya dikutip dari Twitter @Miduk17, Seni (5/9/2022).

Ia pun menyebut bahwa penyidik akan menjadikan dugaan pemerkosaan itu sebagai bahan pertimbangan.

"Penyidik tentu menjadikan ini sebagai bahan pertimbangan, termasuk komnas HAM dan Komnas Perempuan. PC kuat juga ya bertahan," ucapnya.

Satu2nya senjata terakhir PC dan FS adl NGAKU2 DIPERKOSA hingga DIBANTINGPemerkosaan sulit dibuktikan, apalagi sudah hampir 2 bulanPenyidik tentu menjadikan ini sebagai bahan pertimbangan, termasuk komnas HAM dan Komnas PerempuanPC kuat juga ya bertahan ???? pic.twitter.com/4u6I6hgucO

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan