Sri Mulyani Tegaskan Soal Dana Subsidi BBM yang Masih Dinikmati yang Punya Mobil, Said Didu: Sebentar Lagi Akan…

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Mantan Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Said Didu menyoroti pernyataan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengakui meski pemerintah telah menetapkan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), subsidi tetap dinikmati mereka yang memiliki mobil.

Hal tersebut ditanggapi Said Didu melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Said Didu menyebutkan bahwa terkait hal itu, sebentar lagi akan ada pernyataan baru.

Said Didu mengatakan bahwa pernyataan itu terkait subsidi pupuk.

"Sebentar lagi akan keluar pernyataan subsidi pupuk dinikmati oleh yg punya sawah," ujar Said Didu melalui akun Twitter pribadi miliknya, Minggu (4/9).

Sementara itu, Sri Mulyani juga menegaskan bahwa subsidi BBM itu tidak bisa dihindari dan dinikmati oleh kelompo dari memiliki kendaraan yang mengonsomsi subsidi itu.

"Dana subsidi ini memang masih akan dinikmati oleh mereka yang punya mobil. Jadi, memang subsidi yang melalui komoditas seperti BBM, tidak bisa dihindarkan pasti dinikmati oleh kelompok yang memiliki kendaraan yang mengonsumsi subsidi tersebut," tutur Sri Mulyani.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan