Ferdy Sambo Nyatakan Soal Putri Candrawathi Diperkosa Hingga Dibanting Brigadir J, Haris Pertama: Dagelan! Kok Bisa…

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pratama menyoroti hasil temuan investigasi Komnas HAM, dan Komnas Perempuan menyebutkan hal yang sama dengan pengakuan dari Putri Candrawathi. Begitu pula Berita Acara Pemeriksaan (BAP) Ferdy Sambo.

Hal itu ditanggapi Haris Pertama melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Haris Pertama mempertanyakan bukti terkait BAP Ferdy Sambo yang menyebutkan Putri Candrawathi diperkosa hingga dibanting Brigadir J.

Haris Pertama juga mengherankan bahwa jika memang benar pemerkosaan itu terjadi, apakah teriakan dari Putri Candrawathi itu tidak terdengar.

"Jika benar diperkosa hingga dibanting maka mana bukti Visumnya Putri Chandrawathi ??? Kok bisa di rumah masih ada orang lain di PERKOSA ga teriak minta tolong ??? DAGELAN," ujar Haris Pertama melalui akun Twitter pribadi miliknya, Minggu (4/9).

Sementara itu, dalam BAP Ferdy Sambo pada hari Senin (22/8) lalu, ia menyebut bahwa Putri Candrawathi mengalami pelecehan seksual. Hal itulah yang kemudian menjadikan Ferdy Sambo memiliki rencana untuk membunuh Brigadir J.

Ferdy Sambo sendiri telah diperiksa oleh Divisi Propam Polri. Dari hasil pemeriksaan tersebut, Ferdy Sambo mengatakan bahwa Putri Candrawathi diperkosa oleh Brigadir J di Magelang, Jawa Tengah. 

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan