Bayi 2 Tahun di Lampung Ikut Ibunya Tinggal di Rutan, Beda Perlakuannya dengan Putri Sambo: Inikah yang Dimaksud Rasa Kemanusiaan?

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Ketum DPP KNPI 2018-2021, Haris Pertama mengkritik salah satu tersangka pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Putri Candrawathi alias PC yang hingga kini belum ditahan karena alasan anak. 

Haris Pertama menyinggung kasus ibu di Lampung yang tetap di penjara meski memiliki balita berumur 2 tahun. Dia pun mempertanyakan mengapa Putri diperlakukan berbeda.

Hal itu disampaikan Haris Pertama lewat akun Twitter pribadinya, pada Sabtu 3 September 2022.

"Masih Menyusu, Bayi 2 Tahun di Lampung Ikut Ibunya Tinggal di Rutan. BEDA DIPERLAKUKANNYA TIDAK SEPERTI PUTRI CHANDRAWATHI. INIKAH YANG DIMAKSUD DENGAN RASA KEMANUSIAAN ??? @jokowi @mohmahfudmd @DivHumas_Polri," ujar Haris Pertama.

Masih Menyusu, Bayi 2 Tahun di Lampung Ikut Ibunya Tinggal di Rutan.BEDA DIPERLAKUKANNYA TIDAK SEPERTI PUTRI CHANDRAWATHI. INIKAH YANG DIMAKSUD DENGAN RASA KEMANUSIAAN ??? @jokowi @mohmahfudmd @DivHumas_Polri https://t.co/a8PfhAR1Pj

— Haris Pertama (@knpiharis) September 2, 2022 Diberitakan sebelumnya, istri dari irjen Ferdy Sambo, yakni Putri Candrawathi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kematian Brigadir J.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan