Buang-buang Waktu! Penjegalan Anies Baswedan di Pilpres 2024 Tak Perlu Dilakukan: Buat Apa? Dia…

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menyinggung sorotan pegiat media sosial Maudy Asmara terkait upaya penjegalan Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mempunyai banyak prestasi dan elektabilitas yang tinggi sehingga potensial untuk maju Pilpres 2024, namun ada kekuatan yang tidak mengingkannya.

Melansir dari Warta Berita, kekuatan oligarki yang berwujud pada cukong, partai politik, mesin birokrasi, hingga para buzzer sedang berupaya untuk menggagalkan Anies maju Pilpres 2024.

Anies Baswedan disinggung sebagai pemimpin yang jujur dan penuh dengan prestasi serta disukai rakyat, terbuktidari elektabilitasnya yang tinggi, sehingga tidak boleh maju dalam laga pemilu.

Terkait hal ini, Ferdinad Hutahaean berpendapat sebaliknya, Gubernur DKI Jakarta tidak perlu dijegal, karena dia tidak akan berlaga.

"Dek bocil, buat apa Anies di jegal? Orang dia ngga akan jd apa2 lg..!! Anies itu sdh selesai, paling hebat nanti pengurus lembaga di bawah naungan pak Jeka..!!" ungkapnya.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan