Wapres Klaim Ada 80 Persen Rumah Tangga Indonesia Tinggal di Rumah Sendiri, Said Didu: Bapak Ini Saat Muncul Selalu Mengejutkan!

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Mantan Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Said Didu menyoroti pernyataan dari Wakil Presiden Ma'ruf Amin yang menyebutkan, 80 persen rumah tangga di Indonesia sudah tinggal di rumah dengan status milik sendiri.

Hal tersebut ditanggapi Said Didu melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Said Didu mengungkapkan bahwa secara langsung mengungkap bahwa sisanya yakni 20 persen lagi orang yang sudah berkeluarga tidak memiliki rumah.

Said Didu juga mengatakan bahwa pernyataan Maruf Amin selalu mengejutkan. Pasalnya, Maruf Amin disebut jarang muncul di hadapan publik.

"Artinya 20 persen orang yg sdh berumah tangga tdk punya rumah. Bpk Wapres ini saat muncul selalu mengejutkan," ungkap Said Didu melalui akun Twitter pribadi miliknya, dikutip Kamis (1/9).

Sementara itu, Maruf Amin mengatakan hal tersebut saat acara acara Grand Launching Tapera Syariah.

"Sebagian besar rumah tangga di Indonesia, sekitar 80 persen, sudah tinggal di rumah dengan status milik sendiri," tutur Maruf Amin.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan