Pengendara Motor Tabrak Polisi hingga Kritis Gegara Razia, Nicho Silalahi: Biar Anggotanya Benar dan Gak Korup Ya Naikkan Gaji

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Aktivis sekaligus pegiat media sosial Nicho Silalahi mengomentari anggota Polisi yang ditabrak pengendara motor saat razia di Jalan Halat Simpang Jalan Ismailiyah, Kecamatan Medan Area.

Diketahui, personil Unit Lalu Lintas Polsek Medan Area, itu dilaporkan masih kritis.

Mendengar hal tersebut, Nicho Silalahi pun merasa iba. Dia menyarankan agar Polri menaikkan gaji anggotanya agar benar dan tidak seenaknya dalam bertugas.

Pernyataan itu disampaikan Nicho Silalahi lewat akun Twitter pribadinya, pada Rabu 31 Agustus 2022.

"Kalau Sudah Begini Kasihan Dengan Mereka. Tapi Terkadang Suka?2; Mereka Dalam Bertugas. Biar Anggotanya Benar dan Ga Korup Ya Naikan Gaji Terus Berlakukan Hukuman Yang Maksimal Pada Mereka Yang Melanggar Aturan Serta Setiap Tahunnya Diaudit Harta Kekayaan Mereka," ujar Nicho Silalahi.

Kalau Sudah Begini Kasihan Dengan Mereka. Tapi Terkadang Suka?2; Mereka Dalam Bertugas. Biar Anggotanya Benar dan Ga Korup Ya Naikan Gaji Terus Berlakukan Hukuman Yang Maksimal Pada Mereka Yang Melanggar Aturan Serta Setiap Tahunnya Diaudit Harta Kekayaan Mereka. https://t.co/xme9xZnGbv

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan