Duh! Soal Usul Poligami dari Wagub Jabar Demi Tekan Angka HIV/AIDS, Ternyata ‘Keahlian’ Ini yang Pejabat Publik Dipilih!

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Pegiat media sosial Mazdjo Pray menyoroti pernyataan dari Wakil Gubernur Jawa Barat (Wagub Jabar) Uu Ruzhanul Ulum mengusulkan agar para suami diizinkan poligami untuk menekan angka penderita HIV/AIDS di kalangan ibu rumah tangga.

Hal tersebut ditanggapi Mazdjo Pray melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Mazdjo Pray menyebut bahwa dari pernyataan Uu, justru ada pembelajaran dalam memilih pejabat publik.

Mazdjo Pray mengatakan bahwa hal itu terkait kreativitas atau adanya keahlian tertentu.

"Pelajaran berharga dari pilih pejabat publik adalah, punya kreatifitas dan ide brilian dalam menghadapi masalah gak? Atau tetap mengandalkan "keahliannya" yaitu apapun masalahnya, selangkanganlah jawabannya," ujar Mazdjo Pray melalui akun Twitter pribadi miliknya, Kamis (1/9).

Sementara itu, Uu Ruzhanul Ulum juga menyarankan adanya keleluasaan untuk melakukan poligami bagi seorang suami. 

"Dari pada seolah-olah dia (suami) tidak suka begitu, tapi akhirnya kena (HIV/AIDS) ke istrinya sendiri, toh agama juga memberikan lampu hijau asal siap adil kenapa tidak? Makanya daripada ibu kena (HIV/ AIDS) sementara ketahuan suami seperti itu mendingan diberikan keleluasaan untuk poligami," tutur Uu Ruzhanul Ulum.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan