Ruhut Ingatkan Jika Orang Arab Berkuasa di Indonesia, Eh Disindir Kasus Sambo: Ngakunya Pengacara Papan Atas, Tapi Tidak Pernah…

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sekaligus pengacara kondang Ruhut Sitompul menyoroti soal narasi dari kakek Anies Baswedan, Abdurrahman Baswedan (AR Baswedan) yang telah membentuk politik identitas dengan mendirikan Persatuan Arab Indonesia atau kemudian disebut Partai Arab Indonesia (PAI).

Hal tersebut diungkapkan Ruhut Sitompul melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Ruhut Sitompul seraya membagikan video dari narasi AR Baswedan itu.

Terkait hal itu, Ruhut Sitompul merasa hal tersebut sangatlah mengerikan. Bahkan menurutnya, ada fakta sejarah yang justru diputarbalikan.

"Ngeri ka’le ya nggak ada malu2nya terusssssss saja membalik balikkan fakta Sejarah, hati2 ya diera reformasi sekarang Rakyat Indonesiatercinta sudah pada cerdas nggak bisa ribohongin lagi MERDEKA," ujar Ruhut Sitompul melalui akun Twitter pribadi miliknya, dikutip Selasa (30/8).

Sementara itu, tanggapan dari Ruhut Sitompul tersebut menuai komentar dari warganet. Salah satunya akun @AnomAno61259050.

Akun tersebut justru mengaitkan peran Ruhut Sitompul dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J oleh mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan