Gegara ini, Secara Tersirat Putri Candrawathi Akui Pelecehan Seksual Hanya Rekayasa

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Pegiat media sosial Jhon Sitorus menyoroti istri mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi yang secara tersirat mengakui pelecehan seksual hanya rekayasa.

Sekarang Putri Candrawathi telah mengakui bahwa dia diperintahkan memindahkan dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J dari Magelang ke Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, dugaan pelecehan seksual disebut memicu baku tembak antara Bharada E dan Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo di Kompleks Pori, Duren Tiga.

Namun, ternyata dugaan pelecehan seksual yang dialami Putri Candrawathi tidak ditemukan unsur pidana, serta tembak menembak juga tidak terjadi, yang ada hanya penembakan kepada Brigadir J.

Jhon Sitorus menjelaskan bahwa pengakuan istri Ferdy Sambo menyebabkan makna tersirat, bahwa Brigadir J tidak melakukan pelecehan seskual.

"Akhirnya secara tidak langsung PC MENGAKUI sendiri juga bahwa kasus PELECEHAN seksual ini adalah REKAYASA belaka," ucapnya yang dikutip dari Twitter @Miduk17, Selasa (30/8).

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan