Ternyata Hanya Disembah Utusannya, Demokrat Tagih Kamaruddin Kembalikan Kredibilitas SBY: Itu Nggak Bisa Dibangun Semalam

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Sempat beredar video berisi pernyataan pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, mengatakan dirinya disembah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Namun, ternyata bukan SBY langsung datang menyembah Kamaruddin, melainkan utusan SBY yaitu seorang jenderal bintang tiga.

Adapun tujuan dari kedatangan jenderal bintang tiga itu dibocorkan oleh Kamaruddin untuk tidak menyebut nama presiden dalam kasus korupsi yang saat itu bergulir.

Kuasa hukum Brigadir J atau Brigadir Yosua itu bahkan mengaku sempat diiming-imingi uang dan jabatan jika mau menuruti keinginan.

Kamaruddin diketahui sempat membongkar sejumlah kasus korupsi di antaranya yang melibatkan kader Partai Demokrat seperti Angelina Sondakh, Andi Mallarangeng, dan sebagainya.

Politisi Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana, menegaskan tidak semua orang bisa dibohongi dan kredibilitas tidak bisa dibangun dalam semalam.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan