Masih Ada Penyakit Sakit Hati Pilpres 2019, Mahfud MD Beri Jawaban Menohok: Buih Itu Akan Mengalir Sia-sia

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Menko Polhukam Mahfud MD menanggapi pernyataan seorang warganet yang mengaku bersyukur sosok seperti Mahfud MD ada di kabinet saat ini.

Warganet tersebut mengatakan bahwa hanya orang yang masih sakit hati karena Pilpres 2019 saja yang menganggap pemerintahan tidak berhasil.

“Maju terus Prof kyai, sy bangga hidup diera Pemerintah saat ini, dimana jenengan ada didalamnya, bagi mrk sj yg menganggap pemerintah saat ini tidak berhasil, krn penyakit sakit hati pilpres 2019 masih belum sembuh,” ujar warganet tersebut.

Mahfud mengucapkan terima kasih atas pujian tersebut. Ia lantas menyampaikan prinsipnya yang juga ada dalam bahasa Arab.

Prinsip tersebut berbunyi bahwa tidak akan sukses dan bermartabat seseorang jika tidak berani menghadapi risiko untuk bertindak benar.

“Matur suwon. "Laa yamtathil majda man lam yarkabil hathar", Tdk akan sukses dan takkan bermartabat siapapun kita yg tak berani menghadapi risiko utk bertindak benar,” tulis Mahfud di akun Twitter-nya pada Minggu (28/8).

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan