Ajak Diskusi Soal Islamophobia, Mahfud MD Disebut Sedang Cuci Piring Kotor Istana

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Menko Polhukam Mahfud MD mengajak warganet mendiskusikan sebuah artikel tentang Islamophobia melalui akun Twitter-nya.

Artikel yang dimaksud ditulis oleh Mahfud sendiri dan diterbitkan di sebuah media belum lama ini. Ada beberapa poin yang disarikan Mahfud dalam artikel itu.

Poin pertama yaitu tidak ada Islamophobia oleh negara, yang ada hanya antar warga negara. Poin kedua yaitu umat Islam tidak radikal.

Yang radikal hanya sekelompok kecil orang yang mengatasnamakan Islam. Poin yang terakhir yaitu jangan sembarang menuduh orang radikal dengan menyebutnya sebagai kadrun.

“Maru diskusi artikel: 1)- Tdk ada Islamofobia oleh negara, yg ada antar warga privat; 2)- Kaum muslimin tdk radikal, yg radikal hny sekelompok kecil orang yg mengatasnamakan Islam; 3)- jangan sembarang menuduh orng radikal dgn mengejeknya sbg kadrun, mungkin itu hny spiritualitas,” tulis Mahfud di akun Twitter-nya pada Minggu (28/8).

Warganet pun memberikan pandangannya terkait Islamophobia di Indonesia. Tak sedikit yang mempermasalahkan penyebar Islamophobia tak kunjung ditangkap.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan