Lokasi Pembuatan Skenario di Ruang Kapolri, Kamaruddin Akan Lakukan Cara Ini untuk Bongkar Sosok di Balik Putri Candrawathi

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Kuasa hukum atau pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, akan melakukan hal ini untuk membongkar sosok di balik Putri Candrawathi.

Dalam RDP dengan Komisi III DPR, Kapolri Listyo Sigit Prabowo mengatakan motif pembunuhan Brigadir J yaitu pelecehan seksual atau perselingkuhan.

Padahal, untuk dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J atau Brigadir Yosua sudah terbantahkan dengan dihentikannya laporan Putri Candrawathi.

Oleh karena itu, Kamaruddin mengatakan pihaknya akan membuat laporan ke polisi tentang pasal 317 dan 318 juncto pasal 55 dan 56 KUHP.

“Karena Pak Kapolri mengulangi ini (pelecehan seksual dan perselingkuhan) di DPR Komisi III, maka besok pagi saya akan buatkan laporan ke polisi tentang 317, 318 juncto 55,56,” ujar Kamaruddin di dialog Dua Sisi tvOne pada Kamis (25/8).

Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui siapa yang mengajari Putri Candrawathi untuk menyatakan bahwa terjadi pelecehan seksual.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan