Listyo Sigit Diminta Tidak Bertugas Dulu, Pakar Hukum Ini Ungkap Pengalamannya Kerja dengan Kapolri: Ini yang Harus Saya Buka

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Pakar hukum pidana, Muhammad Taufiq, menceritakan pengalamannya saat bekerja dengan sosok Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

Muhammad Taufiq yang juga merupakan seorang advokat bekerja dengan Listyo Sigit saat Listyo Sigit masih menjabat sebagai Kapolresta Surakarta.

“Saya menggarisbawahi sebagai rekan Pak Sigit. Pak Sigit itu ketika di Solo kan sering berinteraksi dengan kami. Maklum kami advokat, dia itu Kapolresta Surakarta, tentu kita berinteraksi,” ujar Taufiq di diskusi PKAD yang tayang di kanal YouTube Refly Harun pada Jumat (26/8).

Taufiq menggarisbawahi bahwa Listyo Sigit adalah orang yang bersungguh-sungguh dalam menyelesaikan atau menuntaskan suatu perkara.

Selain itu, Listyo Sigit juga sosok yang tidak menggunakan Undang-Undang ITE sebagai tameng untuk memperkarakan seseorang.

“Yang kedua ini yang harus saya buka, beliau itu tidak suka sedikit-sedikit orang diperkarakan dengan Undang-Undang ITE,” ujar Taufiq.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan