Waduh! Imam Masjidil Haram Kena Vonis 10 Tahun Penjara Gegara Khotbah, Ada yang Nyeletuk: Pindah Sini Aja Banyak Jemaah Gurun…

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Pegiat media sosial Yusuf Dumdum menyoroti seorang imam dan pengkhotbah terkemuka di Masjidil Haram Mekah, Sheikh Saleh Al-Talib yang dijatuhi hukuman 10 tahun penjara oleh Pengadilan atas perkara khotbah.

Hal tersebut ditanggapi Yusuf Dumdum melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Yusuf Dumdum menyarankan agar imam tersebut pindah ke Indonesia.

Yusuf Dumdum menanggapi hal tersebut dengan candaan. Ia menyebut bahwa di Indonesia banyak jamaah gurun yang ditujukan pada kardun atau kadal gurun.

"Makanya, pindah ke sini aja. Di sini bebas, marketnya besar. Malah banyak jamaah gurun yg gampang dibodohi dan ditipu," ujar Yusuf Dumdum melalui akun Twitter pribadi miliknya pada Kamis (25/8).

Sementara itu, diketahui bahwa Sheikh Saleh Al-Talib diberi hukuman oleh Pengadilan Tinggi usai menyampaikan khotbah tentang kewajiban dalam Islam untuk berbicara menentang kejahatan di depan umum.

Sebagai informasi, diketahui Arab Saudi telah menangkap puluhan pengkhotbah sejak musim panas 2017.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan