Pemilihan Rektor di Tangan Presiden, Eh Kasus Penyuapan Rektor Unila Ternyata Terkait Jokowi: Mendustakan Kebenaran!

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Pegiat media sosial Lukman Simandjuntak menyinggung pernyataan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo tentang pemilihan rektor yang berada di tangan presiden, artinya dipilih Joko Widodo (Jokowi).

Pemilihan rektor dillakukan oleh Jokowi, ini dilatarbelakangi karena adanya tanggung jawab pemimpin di perguruan tinggi negeri atau rektor dalam proses penyeragaman.

"Penentuan rektor ya selama ini oleh Dikti, hasil komunikasi kami dengan Mensesneg dengan bapak Presiden, Pak Mendikti, saya kira terakhir (penentuannya) harus dari bapak presiden," ujar Tjahjo yang dikutip dari Detik.

Lukman Simandjuntak menyinggung bahwa pemilihan rektor dilakukan oleh Presiden Jokowi, dan sekarang tengah terjadi kasus penyuapan Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Karomani.

"Pemilihan rektor dilakukan presiden Jokowi, sementara penyuap Rektor Unila, mantan Ketua Timses Jokowi di Lampung, asli pusing gue, btw kalau loe pusing gak?" ucapnya yang dikutip dari Twitter @hipohan, Kamis (25/8).

Pemilihan rektor dilakukan presiden Jokowi, sementara penyuap Rektor Unila, mantan Ketua Timses Jokowi di Lampung, asli pusing gue, btw kalau loe pusing gak ? ???? pic.twitter.com/IzwMN14UzU

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan