Motif Sambo Habisi Yoshua Terkait Kesusilaan, Ahli: Pacarku Selingkuh dengan Istriku

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Ahli hukum tata negara Refly Harun menyoroti pernyataan Kapolri Jenderal Listyo Sigit terkait motif eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo menghabisi Brigadir Yoshua atau J.

Listyo Sigit menyebutkan bahwa motif Ferdy Sambo dalam pembunuhan Yoshua terkait dengan kesusilaan yang dialami istrinya, Putri Candrawathi, isunya antara pelecehan dan perselingkuhan.

"Cuma motif kesusilaan sendiri memang akhirnya agak kompleks karena pilihan apakah itu perselingkuhan, apakah itu pelecahan, atau kemudian juga ada motif lain," ujar Refly.

Namun, ada yang mengatakan bahwa ada motif lain terkait kesusilaan, ini merupakan pernyataan yang tabu, tentang hubungan sesama atau LGBT.

"Yaitu hubungan sesama misalnya, makanya ada yang nakal sedikit mengatakan pacarku selingkuh dengan istriku," ucapnya yang dikutip dari YouTube Refly Harun, Rabu (24/8).

Ini merupakan hal yang mengerikan, tapi memang disebutkan oleh publik dan belum terbukti kebenarannya, motif kesusilaan terjadi di Magelang, bukan rumah dinas Duren Tiga, Jaksel.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan