Bocor Suara Wanita Panggil Sayang Pas Rapat DPR, Reaksi Tsamara: Apa Pantas? Rapat Tentang Kasus Penting Harusnya Tak Jadi Ajang Bercanda

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Suasana rapat Komisi III DPR bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terkait kasus Brigadir J diwarnai dengan suara wanita misterius memanggil 'sayang'. Kejadian ini lantas mengubah suasana rapat yang serius menjadi penuh tawa.

Menanggapi hal itu, mantan politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany mengatakan, bocornya suara itu seharusnya tidak terjadi dalam rapat dengan pembahasan yang sangat serius.

Menurut Tsamara, seharusnya seluruh peserta rapat mematikan suara hp masing-masing dan fokus mengikuti rapat.

“Becandaan “Sayang” di rapat DPR. Mohon maaf ya. Tapi apakah pantas? Itu rapat sangat penting tentang kasus yang juga sangat penting. Harusnya hp silent semua dan tidak jadi ajang bercanda,” kata Tsamara melalui akun Twitternya, Kamis (25/8/2022).

Becandaan “Sayang” di rapat DPR. Mohon maaf ya. Tapi apakah pantas? Itu rapat sangat penting tentang kasus yang juga sangat penting. Harusnya hp silent semua & tidak jadi ajang bercanda.

— Tsamara Amany (@TsamaraDKI) August 25, 2022 Untuk diketahui, suara sayang itu terdengar saat peserta rapat menyusun kesimpulan pada poin kedua. Momen itu terjadi ketika anggota Komisi III DPR Habiburokhman sedang memberi masukan pada kesimpulan, Rabu (24/8/2022).

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan