Ahli Soroti Surat Ferdy Sambo Kepada Polisi ‘Terdampak’, Pertanggung Jawaban Disinggung: Dia Mau Menjamin Hidup…

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Ahli hukum tata negara Refly Harun menyoroti surat yang ditulis mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo kepada para polisi yang 'terdampak' kasus Brigadir J.

Ferdy Sambo menyampaikan permintaan maaf karena perbuatannya terkait kasus pembunuhan Brigadir J, serta akan bertanggung jawab akibat hukum yang dilimpahkan kepada senior dan rekan Polri yang terdampak.

"Saya akan mengupdate soal surat dari Ferdy Sambo yang mengaku mau tanggung jawab katanya terkait dengan mereka-mereka yang terdampak ," ujar Refly Harun.

Namun, pertanggung jawaban Ferdy Sambo dipertanyakan, lantaran anggota polisi yang terlibat kasus Brigadir J terancam kehilangan jabatan.

"Jadi gak ngerti pertanggung jawabannya apa, dia mau menjamin hidup mereka atau gimana, karena bisa jadi mereka-mereka yang terdampak itu akan kehilangan jabatannya," ungkapnya.

Hingga sekarang diduga ada puluhan Polri yang terseret kasus Brigadir J akibat hal yang dilakukan Sambo, Refly Harun pun menyinggung pencopotan jabatan.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan