Tanggapi Kamaruddin Simanjuntak Soal Hasil Autopsi Ulang Yoshua, Pakar Soroti Tim Forensik: Apakah Memang Terkait…

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Pakar hukum tata negara Refly Harun menyoroti pengacara keluarga Brigadir Yoshua atau J, Kamaruddin Simanjuntak yang menanggapi hasil autopsi ulang tim forensik.

Pada Senin (22/8/2022), Ketua Tim Persatuan Dokter Forensik Indonesia (PDFI) Ade Firmansyah menyebutkan tidak ada bekas penganiayaan yang terjadi pada jenazah Yoshua, ini berdasarkan hasil autopsi ulang.

"Memang waktu saya undang Kamaruddin Simanjuntak dia menyatakan ada beberapa hal yang memang perlu dikonfirmasi," ujar Refly yang dikutip dari YouTube Refly Harun, Selasa (23/8).

Sementara itu, Kamaruddin Simanjuntak mengatakan bahwa pihaknya telah mendapatkan informasi dari tersangka tentang adanya penganiayaan.

"Seperti misalnya luka-luka yang apakah memang betul itu terkait dengan pantulan peluru, seperti misalnya mata kanan, karena misalnya versi dari katakanlah beberapa pihak," beber Refly.

Beberapa pihak yang pernah datang pada podcast dalam kanal YouTube Refly Harun pernah menyinggung mengenai luka-luka Brigadir J.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan