Tak Ingkari Janji! Anies Layak Maju Pilpres 2024 Karena Komitmennya pada Prabowo: Duh Nalar Panglima LGBT Makin Nyungsep

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Pegiat media sosial Eko Widodo menyoroti pernyataan Ketua Umum Partai Rakyat Arvindo Noviar mengenai majunya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam Pilpres 2024.

Arvindo menyebutkan bahwa Anies Baswedan tidak akan maju dalam Pilpres 2024, lantaran pernah berjanji tidak akan mengkhianti Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

"Sebagai tokoh yang dianggap sebagai seseorang yang memiliki integritas. saya yakin @aniesbaswedan tidak maju dalam Pilpres 2024 mendatang," ujarnya.

Prabowo Subianto telah menyatakan akan maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 mewakili Gerindra, hal ini disampaikannya saat pidato Rapimnas, Jumat (12/8/2022).

"Karena @prabowo sudah menyatakan dirinya maju kembali dalam Pilpres 2024 mendatang. Kecuali Anies adalah pendusta dan pengkhianat yang hina," ungkap Arvindo dalam akun Twitter @arvindonoviar.

Eko Widodo menyebutkan bahwa Anies mempunyai komitmen terhadap Menteri Petahanan tersebut, untuk menunaikan amanah di Ibu Kota dengan tuntas.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan