Senggol Pemerintahan Jokowi, Haris Azhar Sebut ‘Negara’ Bermain Kasar Gegara Hal ini: Main Tebas!

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Direktur Lokataru Haris Azhar menyinggung mengenai pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang disebut semakin terpojok hingga bermain kasar.

Haris Azhar mengatakan bahwa jika negara sudah bermain kasar, maka artinya semakin terpojok, konsep negara di sini merujuk pada penguasa, yang disinyalir mengarah pada pemerintahan Jokowi.

"Kabar baiknya ini adalah bentuk sudah makin terpojoknya negara, jadi kalau negara udah main kasar begini, ini semakin terpojok, negara itu penguasa bukan dalam konsep ideal," ujarnya.

Dia mengibaratkan hal ini dengan permainan sepakbola negara Amerika Latin, seperti Brazil yang melawan Venezuela, dua negara di Amerika Selatan.

"Jadi kira-kira kalau saya mau lihat di sepakbola tuh kalau di kompetisi antar negara-negara Amerika Latin, ini kira-kira Brazil lawan Venezuela," ucapnya yang dikutip dari YouTube Refly Harun, Rabu (24/8).

Veneuzela tidak bisa mengimbangi permainan Brazil yang tampak indah, akhirnya mereka bermain dengan kasar, seperti menjegal kaki lawan.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan