Janji Tinggalah Janji? Jelang Pilpres 2024, Anies Baswedan Dianggap Tidak Bakal Maju: Kecuali Dia Pendusta dan Pengkhianat!

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan digadang-gadang bakal maju menjadi calon presiden (capres) di pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Hal tersebut memunculkan pro dan kontra. Pasalnya, tak bisa dipukul rata bahwa ada juga yang kerap tidak satu suara untuk menjatuhkan pilihannya kepada Anies Baswedan.

Salah satunya seperti pernyataan dari Ketua Umum Partai Rakyat Arvindo Noviar yang menganggap bahwa Anies Baswedan tidak bakal maju di Pilpres 2024.

Hal itu diungkapkan Arvindo Noviar melalui akun Twitter pribadi miliknya. Ia kerap menyatakan bahwa Anies Baswedan tidak bakal maju di Pilpres 2024 lantaran Prabowo Subianto juga kerap maju mencalonkan sebagai capres.

"Sebagai tokoh yang dianggap sebagai seseorang yang memiliki integritas. Saya yakin @aniesbaswedan tidak maju dalam Pilpres 2024 mendatang," ungkap Arvindo Noviar melalui akun Twitter pribadi miliknya, dikutip Rabu (24/8).

Kemudian, Arvindo Noviar juga menegaskan bahwa hal itu bisa saja dilanggar oleh Anies Baswedan.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan